Cara Cari Niche Amazon Dengan Cepat and Mudah

15.28.00 Unknown 2 Comments


Oke ini share dari newbie untuk newbie, biasanya saat mau buat autoblog amazon bingung nichenya apa, umumnya laptop ipad and seputar itu2 aja cz gak tau niche2 yang lain
Klo sekarang dah gak bingung lagi, ada cara yang mudah, cepat dan tentunya gratis.
Yuk mulai,,,
Pertama: buka web ini nichesuggestions.com
Silahkan daftar gratis dengan memasukkan nama and email
Setelah terdaftar silahkan login dengan akun yang baru agan buat tadi, trus isinya cuma ada tulisan selamat datang and member area (in english). Nah sekarang kita mulai mencari nichenya dengan klik tulisan Click here for more niche suggestions maka akan ada tampilan seperti di gambar,,,
cara cari niche amazon
Nah sudah kliatan niche2 yang bisa agan pilih and di cantumin juga data pencarian mounthly nya, tuch langsung dapat ide dech cz bnyak niche tersedia.
Klo tampaknya niche itu asing bagi agan, and pingin cari yang lain tinggal klik lagi tulisan Click here for more niche suggestions maka otomatis akan merefresh and menampilkan niche2 baru lagi, masih mau yang lain lagi? klik aja lagi he….3x mudah and cepat kan menemukan niche buat autoblog amazon?
Klo mau lebih spesifik Ada juga kolom2 yang bisa di klik seperti google, buat liat halaman pencarian di google dgn niche/kw tadi, sehingga agan bisa melihat jumlah saingan and jumlah backlink saingan agan (klo terinstal aplikasi seoquake di browser agan) sehingga agan langsung bisa mengambil keputusan mau ambil niche/kw itu atau gak ada juga kolom amazon untuk melihat produk amazonnya and beberapa kolom lain.
Klo ane biasanya liat nichenya, klo 2 suku kata and pesaingnya berat ane pakai google keyword tools untuk untuk cari KW dengan niche tersebut yang sesuai keinginan, tapi klo nichenya 3 suku kata and pesaing gak berat ane jadikan KW langsung.
Setelah menemukan KW diliat masih available gak domainnya? cz sudah rahasia umum klo dengan KW on domain web kita lebih mudah bersaing di SERP.
klo main autoblog mending main kuantitas, jadi di perbanyak, maka ane buat 5 lagi dengan cara ini.
untuk hasil masih dikit gan cz gak pernah ngurus namanya juga autoblog.
He,,, cuman itu yang bisa ane tulis, moga bermanfaat.
Hasil Autoblog Amazon
PS: bagi pemain blog manual Content Is The King, tapi bagi pemain autoblog mungkin lebih tepat klo Action Is The King Peace.

Original by : mohanharianto.com

2 komentar:

  1. saya coba dulu masbro.... baru 2 minggu gabung amazon nich... :)
    udah pecah nich telor saya.. he..he...

    BalasHapus
  2. jadi ingin berbisnis amazon nich... kalo jualan scanner barcode bisa ga ya?

    BalasHapus