Free Download GTA San Andreas PC Games

11.28.00 Wartono Antarest 1 Comments

Kalo GTA yang satu ini pasti udah pada tau semua, soalnya game ini adalah GTA yang paling digemari oleh para gamers, game itu adalah GTA San Andreas. Kenapa GTA ini bisa paling disenangi oleh para gamers daripada GTA lain??? Kalo dijelasin simpel aja, karena fitur di dalem gamenya lebih banyak daripada GTA lain... seperti contohnya yang tidak dimiliki GTA lain tapi dimiliki GTA San Andreas adalah toko baju, restoran, bengkel modifikasi kendaraan, senjata yang keren2, bisa ngedate cewek, ada mini games, gym, misteri, bisa gitu2an dan masih banyak lagi. Pokoknya seru deh!

Cerita singkat aja ya, di GTA San Andreas kita akan mengunakan karakter bernama
Carl Johnson. Carl ini telah lari dari rumah selama 5 tahun dan sekarang dia kembali pulang. Tapi ternyata tempat tinggalnya yang dulu udah berubah, para geng saling berhianat dan ibunya telah meninggal karena dibunuh para geng. Dan dalem game ini kita akan menjalankan banyak misi2 yang bakal bikin kita betah main gamenya, juga sekaligus membantu Carl untuk menemukan siapa pembunuh ibunya.

Gimana?? seru kan, apalagi sekarang fitur gamenya udah lumayan lengkap...

Jadi bagi yang pengen nyedot gamenya, langsung klik disini aja ya. (jika link downloadnya bermasalah/tidak berfungsi, silahkan beri komentar untuk memberitahu masalah ini)

DOWNLOAD : http://www.filefactory.com/file/ccbdd57/n/San_Andreas.rar

ALTERNATIF : http://www.megaupload.com/?d=WA9HVJL4

1 komentar:

  1. Hai
    'met kenal
    saya kumpulin beberapa MOD GTA-San-Andreas,
    modifikasi Cars, Airplane, Heli, Truck, Train dll
    dan udah diunggah di free website:
    http://gtachen.weebly.com
    mohon komentarnya ya
    Thanks

    BalasHapus