Mendapatkan 200 Auto Backlink dalam hitungan detik

10.39.00 Wartono Antarest 2 Comments

Senin pagi pas buka kompi ane inget ma blog ane, tak sadar tangan langsung ketik alexa.com and masukin url blog ini http://www.wartono92.blogspot.com tiba-tiba apa hasilnya ? ternyata alexa rank turun drastis dari yang 300rb jadi 600rb....huuufft

Dari situlah terilhami untuk kembali meningkatkan performa blog ini kembali, cara diantara seribu cara buat naikin traffic ya lewat backlink.

Apa sih backlink ? Gini simpelnya backlink itu ibarat tapak kaki atau tanda jejak atau jejak kaki (alah ngelantur...wkwk) tapi mang bener sih kaya gitu inti dari pengertian backlink. Fungsi backlink memperkuat web/blog kita terindek di search engine.

Nah berarti kalo kita pengen punya tanda jejak itu artinya kita harus berkunjung ke setiap situs ? Capeee deh......hheeee

Eits hari gini masih pake manual, ga jaman kali. Buat apa punya sodara om google, tanya-tanya aja disana semua ada. Pas ane surfing, tanya-tanya om google nemu 2 web auto backlink dimana kalo kita masukin url web/blog kita dalam hitungan 1,2,3,4,5,6,7.....jrengg 200 backlink tercipta

Ngga basa basi lagi dah, dari pada yang baca artikel sewot mending langsung ke TKP, ne URL nya :



agan-agan cukup masukin URL Blog/Web aja terus tekan generate.

Semoga bermanfaat :D

2 komentar: