25 benda termahal didunia

04.03.00 Wartono Antarest 1 Comments

1. Mobil termahal didunia

Mobil feraarri 250 Testa Rossa ini disebut2 sebagai mobil termahal di dunia. Hal ini disebabkan mobil tersebut terjual seharga 9.02 juta euro ($12.15 juta) pada sebuah acara lelang. Mobil ini dibuat antara tahun 1957-1958, memiliki daya 300 HP. Mobil ini telah memenangkan 10 dari 19 race yang diadakan antara tahun 1958-1961.
WOW!!!
2. Gitar termahal didunia
 

Gitara Fender ini terjual dengan harga $2.8 juta pada sebuah lelang d Doha, Qatar. Beberapa artis yang udah tanda tangan di gitar ini :
Jimmy Page
Eric Clapton
Mick Jagger
Bryan Adams
Keith Richards
Paul McCartney
Sting WOW!!!!
3. Iphone termahal diduniaiPhone paling mahal di dunia ini dihargai 1.92 juta Euro ($3.2 juta) , diproduksi oleh desainer inggris. iPhone eksklusif 3GS Supreme ini mengandung hampir 200 berlian – terletak d chasingnya yang terbuat dari 271 gram emas 22 karat..




5. Rumah termahal didunia

Rumah ini menjadi rumah paling mahal di dunia, seharga lebih dari 85 juta poundsterling (+$150 juta USD).. Specnya: 130 kamar , 5 kolam renang, mozaik lantai di ruang belajar terbuat dari emas 24 karat. Punya lapangan squash, tempat bowling, lap. tenis, semacam bioskop 50 seat, helipad. Garasi bawah tanah bisa muat buat 8 limusin.
Tetanganya : Elthon John dam Ratu Inggris (di Windsor Castle)
WOW!!!!
6. Gaun pengantin termahal didunia

Ni gaun pengantin termahal…
Harganya 12 juta USD, disdesain oleh Yumi Katsura, dari Jepang..
Gaun ini mengandung lebih dari 1000 mutiara dan salah satu dari 2 white gold diamond yang ada di dunia.. WOW!!!
7. Kartu Bisbol

Kartu bisbol ini harganya 2.8 juta USD. Kalo ga salah gambarnya Honus Wagner.
 
8. Celana Jeans

Ni jeans termahal.. Harganya $27.000 USD. Jeans ini dinilai lebih sebgaia sebuah karya seni daripada sebuah mode.. Makanya mahal..
Yang desain namanya Damien Hirst. Ni jeans dibuatnya di Jepang gan..

9. Minuman 

Beaute de Siecle, sebuah cognac edisi terbatas dari Hennessy, merupakan minuman termahal di dunia seharga 105.000 Euro ($210.000) sebotol. Minuman termahal ini hanya ada 100 botol di duniaa adaan dibuat untuk merayakan ultak ke-100 Killian Hennessy, keturunan ke-6 dari pendiri perusahaan tersebut. Minuman ini dikemas dalam sebuah Baccarat, botol kristal yang terdapat di dalam peti kayu yang dihias ornamen dari kaca dan alumunium yang dilelehkan. Peti ini dilengkapi dengan kunci dari perunggu yang kalo dibuka akan menjadi pemicu untuk mengangkat botolnya langsung ke atas baki.. Minumannya sendiri dibuat oleh cellar masternya Hennessy bernama Yann Fillioux, berumur 50 sampai 100 tahun.

10. Anjing

Anjing berjenis Tibetan Mastiff ini memecahkan rekor anjing termahal di dunia seharga $582.000 pada september 2009. Terjual pada seorang milioner muda China bernama Ms. Wang. Anjing yang dibelinya ini bernama Yangtze River Number TWo.
 
11. Burger

Burger ini dijual oleh Burger King pada tahun 2008 seharga $200 dalam rangka charity. Burger ini hanya dijual di restoran di West London, Inggris satu minggu sekali, tapi kalo mau pesen via hotline bisa dibuatin juga koq… Bahan-bahannya terdiri dari : Daging Sapi Wagyu, White Truffles, Pata Negra ham slices, Cristal onion straws, Balsam cuka Modena, Lambs Lettuce, Garam batu Pink Himalaya, Wine putih organik, shallot infused mayonnaise, Iranian Saffron dan white truffle dusted bun.

12. Jas

Jas ini dijual oleh Alexander Amosu, nama desainer sekaligus nama perusahaan pembuat jas ini,. Harganya lebih dari $100.000. jas ini dibuat dari emas dan platinum (WOW!!!), sutra langka dari campuran Himalayan Pashmina, Qiviuk dan Vicuna (jangan tanya ane gan… Ane ga ngerti…). Kancingnya dari emas 18 karat dan berlian.
 
12. Cocktail: £ 15.250
90738 minuman cocktail termahal Benda Termahal Sepanjang 2010
Minuman cocktail paling mahal di dunia harganya mencapai £ 15.250 atau setara dengan Rp 204,3 juta. Minuman ini bukan berisi buah zaitun yang biasanya jadi penghias cocktail, tetapi menggunakan cincin berlian. Dibuat oleh Harvey Nichols di Manchester, Inggris, minuman ini tidak boleh diantar sembarangan, tetapi harus dikawal oleh penjaga keamanan.
Cocktail bersinar ini berisi 6,5 turmalin warna merah muda dan satu set emas putih 18 karat. Minuman ini sengaja dibuat untuk bulan Pink Dinners oleh seorang bartender bernama Jay Malik. Sebuah pasukan keamanan disiapkan untuk menjaga minuman tersebut. Pengunjung bisa memilih berbagai jenis cincin berlian dan yang termahal adalah £ 27.000.
13. Sepatu: £ 1 juta
86757 stiletto rubi stuart weitzman Benda Termahal Sepanjang 2010
Pasti Anda penasaran bagaimana rasanya menggunakan sepatu seharga £ 1 juta atau setara dengan Rp 13,4 triliyun. Sepatu paling mahal di dunia ini dijual di Harrods, London Inggris. Setelah dipamerkan pada media untuk sesi foto, sepatu dalam kotak penyimpanan anti-peluru dan dikunci sekelilingnya. Sepatu yang terinspirasi dari sandal rubi dalam film “The Wizard of Oz” ini, terbuat dari benang benang platina dan dihiasi 642 buah batu rubi. Sepatu dirancang oleh Stuart Weitzman.
14. Potong rambut: £ 1.925
Jika ingin rambut Anda dirapikan oleh Lee Stafford, seorang penata rambut asal London, pastikan Anda memiliki banyak uang. Ia memasang tarif sangat tinggi yaitu £ 1.925 atau setara dengan Rp 25,7 juta. Ia menamai gaya potonganya “couture cut” dan hanya dilakukan oleh Stafford. Sampanye, hors d’oeuvres (berbagai makanan enak) juga bagian dari paket couture tersebut.
15. Denim : US$ 4.000
90737 celana jeans termahal Benda Termahal Sepanjang 2010
APO Jeans, perusahaan pembuaat denim termahal di dunia, ingin menjadikan produknya seperti Mercedes-Benz. Perusahaan ini menciptakan denim seharga US$ 4.000 atau setara dengan Rp 36,9 juta. Mereka juga membuat jins untuk pria dan wanita yang dihiasi kancing perak dan hiasan bentuk paku seharga US$ 1.000, lalu hiasan 14 karat emas putih, kuning dan hiasan paku seharga US$ 1.500, serta kancing dan hiasan paku dari platina seharga US$ 3.250.
Ada juga yang kancing dan hiasan paku terbuat dari berlian seharga US$ 4.000. Semua denim dilengkapi nomor serial dan lembar penilaian dari distrik badan resmi di New York.
APO jeans denim terbuat dari tenun India yang harganya US$ 40 per meter. Kancing dan hiasan dibuat dengan dari logam mulia atau, jika pelanggan menginginkan bisa merogoh kocek sebesar US$ 4.000 atau lebih, untuk mendapatkan hiasan selusin berlian putih pada kancing denim.
16. Jam tangan: US$ 11 juta
90736 jam termahal Benda Termahal Sepanjang 2010
Selain paling mahal, jam ini proses pembuatannya juga bisa dibilang paling rumit. Harga jam ini yaitu US$ 11 juta atau setara dengan RP 101,6 miliar dan dijual di Sotheby. Jam emas ini memiliki 24 kompilasi fungsi, bukan hanya sebagai penunjuk waktu.
17. Lukisan : US$ 104 juta
14uuluu Benda 
Termahal Sepanjang 2010
Lukisan termahal di dunia seharga US$ 104 juta atau setara dengan Rp 961,4 miliar oleh Pablo Picasso. Dibuat pada 1905 saat Picasso masih berusia 24 tahun. Lukisan ini berada di Sotheby, New York, Amerika Serikat. Lukisan ini berjudul ‘Garcon a la Pipe’ (Pria dengan pipa).
18. Cat kuku : US$ 250
[Gambar: nailex0.jpg]
Pasti Anda merasa istimewa jika memakai cat kuku tipis yang dilengkapi debu platinum di dalamnya. Cat kuku bernama ‘I Do’ ini tampaknya ingin memanjakan dan mempercantik kuku-kuku wanita. Sebotol cat kuku ini harganya US$ 250 atau setara dengan Rp 2.3 juta. Dibuat oleh majalah Allure yang berkolaborasi dengan penyuplai platina, Johnson Matthey, PGI dan Essie Cosmetics. Namun, edisi botol pertama dibuat dalam botol khusus dari platinum dan harganya mencapai US$ 55.000.
19. Pena termahal 
[Gambar: penex00.jpg]
Perusahaan Swiss 'Caran d'Ache' membuat pena 'La Modernista Diamonds' yang dijual di Harrods, London dengan harga US$265 ribu (berapa tuh IDR-nya?? hitung ndiri ya... ). Pena ini khusus dibuat untuk mengenang arsitek Antonio Gaudi, pena perak ini berlapis rhodium, 5072 berlian dan 96 serpihan batu rubi, mata penanya dilapisi emas 18 karat .
 
20. Teh celup termahal
[Gambar:
 teaex00.jpg]
Teh celup seharga 7500GBP (setara dengan Rp.136,6 jutaan) ini dibuat untuk merayakan ulang tahun PG Tips yang ke 75. Boodles, desainer perhiasan memerlukan waktu 3 bulan untuk membuat teh celup yang dihiasi 280 berlian ini. Trus?? Kira-kira perhiasannya bisa diminum gak ya???
 
21. Boneka
[Gambar: teddyex.jpg]
Sekilas bonekanya tampak seperti boneka biasa ya?? Tapi tahukah Anda kalau bulu-bulu boneka favorit anak-anak ini dijahit dengan benang keemasan, matanya terbuat dari emas dan batu nilam cabochons, yang dikelilingi oleh berlian. Telinganya terbuat dari emas 24 karat. Panjang boneka ini 50 cm dan boneka ini bisa menggeram.
 
22.Jamur termahal didunia
[Gambar: truffle.jpg]
Restoran Italia 'Zafferano' di Knightsbridge membeli truffle (sejenis jamur) termahal di dunia. Seberapa mahal? Restoran ini rela membayar 28 ribu poundsterling hanya untuk 1,88 pon jamur selama acara lelang sosial di Tuscany.Katanya.... Jamur ini sangat langka dan tumbuh di bawah tanah dekat dengan akar pohon. Jamur Truffle yang dapat dimakan bisa ditemui antara 3-5 cm dari atas permukaan tanah tapi bisa juga ditemukan dalam kedalaman 16-25 cm. Lokasi jamur Truffle sangat berdekatan dengan pohon oak dan bisa ditemukan dengan bantuan babi dan ***** yang sudah terlatih untuk mencium dan mengali jamur truffle tersebut. Dan penciuman babi adalah yang terbaik. Karena tingkat kesulitan menanam dan mencari jamur truffle sangat tinggi sementara permintaan akan jamur tersebut sangat tinggi maka tidak heran kalau berharga sangat mahal 
23. Bola Cricket

Bola Cricket bertahta berlian ini diberikan sebagai hadiah pada Kejuaraan dunia Criket Best Indian and Best International Players at 2007 Cricket World Cup Tournament. Bola Cricket berlian ini dibuat oleh Gitanjali Gems Ltd. masing masing bola dilapisi dengan 5.728 buah berlian dengan nilai total $68.500 ato sekitar 643,9 juta rupiah.
 
24. TV Plasma

Ya, daripada beli rumah baru, beberapa mobil, ato memberi makan anak2x kelaparan mending beli TV ini aja (gile kalee yaa) ;p . Yalos Diamonds LCD TV menghabiskan biaya $130,000 ( 1,2 milliar Rp) tapi bener2x worth it. kenapa?? LCD TV ini dilapisi emas dan 20 karat berlian.
 
25. Pizza

pizza termahal ini dibuat oleh Nino’s Bellissima Pizza di New York AS. pizza sebesar 12 inchi ini berisi creme fraiche, chives, 8 ons 4 macam Petrossian caviar, 4 ons ekor lobster Maine yang diiris tipis, salmon roe,dan sedikit wasabi. Pizza ini terdiri dari 8 slices/potong jadi per potongnya $125 aja ato cuma sekitar 1.175.000 per potongnya.

1 komentar:

  1. Kalo punya uang hanya untuk beli barang seperti itu dan harganya mahal mendingkan buat bantu orang2 yang membutuhkan yang mereka untuk makan aja susah..

    BalasHapus