Pasang Youtube di Blog dapat uang

15.08.00 Unknown 2 Comments

Bagaimana bekerja Paid2YouTube.com

Paid2YouTube.com adalah layanan inovatif baru yang memungkinkan video youtube untuk mencapai ribuan penonton. Sebuah tepat dihitung persentase semua pendapatan iklan yang dibayarkan kepada anggota kami. Paid2YouTube.com menghasilkan uang melalui iklan, sumber iklan lain di seluruh situs web serta penghasilan melalui sponsor langsung anggota Paid2YouTube.com lain, sama seperti anggota biasa dilakukan.
 
Bagaimana Anda membuat uang
Anda melihat video melalui "Surf Video" halaman, Komentar atau berlangganan.Setelah Anda lihat video Anda mendapatkan $ 0,01, begitu Anda memiliki komentar pada video Anda mendapatkan $ 0,10, setelah Anda berlangganan Anda mendapatkan $ 0,35

Sebuah keuntungan yang berharga baik bagi anggota dan pengiklan adalah paparan ulangi bahwa pengiklan mendapatkan. Setiap kali anda mengklik dan melihat video, Anda dapat melihat bahwa video lagi dalam 24 jam selama tampilan topi belum tercapai. Setelah 24 jam Anda dapat mengklik dan melihat video lagi. Ini memberikan pemaparan pemasang iklan optimal dengan menggunakan "iklan mengulang" dan lebih lanjut meningkatkan potensi pendapatan anggota.

Penghasilan contoh (berdasarkan rata-rata saat ini)
» Melihat 10 video per hari                                  = $0.10
» 20 referral Anda melihat 10 video dalam sehari       = $1.00
» Pendapatan Anda perhari                                             = $1.10
» Pendapatan Anda per minggu                                       = $7.70
» Pendapatan Anda per bulan                                          = $31.00

Meskipun kami tidak punya cara untuk mengetahui berapa banyak video akan tersedia pada basis per minggu, kita tahu bahwa Paid2YouTube.com ini berkembang pesat dan pengiklan yang menemukan potensi sesungguhnya dari layanan kami.Kami baru saja mulai dan basis pengiklan kami kecil sehingga Anda harus berSABAR! Selama bulan-bulan mendatang Anda akan melihat peningkatan dalam Video yang hanya akan meningkatkan penghasilan Anda!

Selamat Mendapatkan dollar di Paid2YouTube.com

2 komentar:

  1. salam ..
    kalau videonya mau dipasang di blog trus setiap orang yang klik video itu kita dapat duit caranya gimana ya? :D

    BalasHapus
  2. mas boss saya tanya nie seandainya sehari dijatah 3 video n saya gak login selama 10 hari sistemnya gimana apa waktu saya login ntar dapet 30 video atau cm 3 video krn hangus mohon pencerahannya saya akan login lewat refral anda mas boss

    mksh banya

    BalasHapus