Internet Gratis dengan Your Freedom

21.16.00 Unknown 4 Comments

Internet Gratis merupakan sesuatu yang sangat dicari oleh orang. misalnya orang seperti saya ini(orang yang suka ngeblog tapi uangnya tipis .. hehe..) namun sekarang uang tipis bukanlah masalah bagi saya karena saya telah menemukan sebuah cara yaitu Internet Gratis dengan Your Freedom.

Seperti yang saya jelaskan diatas yaitu Internetan Gratsi dengan Your Freedom, tentu dibutuhkan sebuah software yaitu Your Freedom.


Langkah Pertama :


1. Daftar terlebih dahulu di situs www.your-freedom.net . oh y­­­­­­­­­a sekedar catatan, gunakan alamat email yang valid, karena nantinya akan diVerifikasi sama WebMasternya Your Freedom.


2. Download software your-freedom.net di pilihan menu tab Download dibagian atas.


3. Install your freedom di Komputer anda, Your Freedom menyediakan fitur bahasa Indonesia, jadi pilih bahasa Indonesia supaya nanti biar lebih mudah. Install Java Runtime di Komputer anda, karena Your Freedom menggunakan Software bantuan yaitu Java Runtime tadi, anda bisa mendownloadya disini


­­­Oke jika semua cara diatas sudah selesai, maka cara selanjutnya yaitu Koneksi.


Langkah Kedua :



­Koneksikan HP dengan Komputer (sekedar tambahan saya menggunakan operarator indosat)


1. Gunakan modem ke Komputer, gunakan APN indosatmms

2. Jika anda menggunakan hape sbg modem, silakan gunakan sambungan biasa dg PC Suite dg jalur akses / APN indosatmms username & password indosatmms jika anda menggunakan Bluetooth sebagai srana Koneksi, saya sarankan untuk menggunakan Software Bluesoleil. Anda bisa mendownloadnya di http://www.bluesoleil.com atau Serach dimbah google. Lalu Connect.
3. Setelah terkoneksi Buka your freedom yang terinstall tadi, silakan dilihat lihat dulu...

4. Klik konfigurasi(semua pengaturan terdapat pada bagian ini) :

5. Sekarang klik tab Informasi akun, isi dengan username dan password yg tadi kamu daftarkan

6. Sekarang kilik ke tab­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­ settingan proxy

7. Pada bagian HTTP/HTTPS/CGI Proxy Servers isi Proxy addressnya : 10.19.19.19 dan port isi 8080, pada bagian FTP Proxy Servers isi Proxy addressnya : 10.19.19.19 dan port isi 8080

8. Kembali ke Tab Koneksi Servers centang "ulangi koneksi", "socks4", "gunakan enskripsi", "gunakan rekeying", setelah tercentang klik tombol “Tahapan” klik “selanjutnya” tunggu beberapa menit hingga selesai, setelah selesai terdpat beberapa Server yang ditemukan lalu pilih salah satu kemudian klik tombol “selanjutnya” klik “Simpan dan Keluar”

9. Konfigurasi selesai, klik simpan keluar , klik “Mulai Koneksi” tunggu beberapa saat sampai Icon Pintu yang semula ada tanda Pentungnya menjadi terbuka. Jika gagal klik tombol “Mulai Koneksi” lagi, dan tunggu beberapa saat sampai Icon Pintu yang semula ada tanda Pentungnya menjadi terbuka, jika masih gagal lagi ulangi terus menerus cara tadi hingga pintu menjadi terbuka.


Langkah Ketiga :



Buka Mozila Firefox :


1. Klik tools > options > advance > klik tab advance > pilih tab network > settings:
- pilih manual proxy configuration,
isi proxy dengan: 127.0.0.1 port 8080
- centang "use this proxy servers for all protocol"


2. Ok > ok


Selamat Mencoba !!


Search Engine Optimization and SEO Tools

4 komentar:

  1. Masih berlaku untuk sekarang ga???
    Tolong dkasi tau cara mendaftar di your freedom ke godric_gryffindor55@yahoo.com

    BalasHapus
  2. sampai sekarang masih berlaku...
    Cara daftarnya tinggal kunjungi http://www.your-freedom.net/ kemudian di bawah kolom LOG IN terdapat First visit? Click here to register.
    Klik aja tombol itu,atau kunjungi alamat ini : http://www.your-freedom.net/index.php?id=170&L=0

    Nanti akan langsung Link ke halaman pendaftaran.

    Oke !!!

    BalasHapus