nowGoogle adalah Multiple Search Engine Popular

23.20.00 Unknown 0 Comments

Sobat kawan semua pasti sudah mengetahui search engine terpopuler tahun 2009 ?, tepat siapa lagi kalo bukan Google dan Yahoo. Kedua Search Engine tersebut telah lama menguasai dunia searching karena kelengkapan sistem pencariannya. Tapi menurut saya untuk tahun 2010 mungkin kedua search engine itu tidak akan mudah untuk menjadi yang terbaik, kenapa demikian ? Apakah itu mungkin ?
Ya semua tentu semua itu mungkin dan sangat mungkin terjadi karena apa sekarang telah muncul Search Engine yang lebih canggih, lengkap,dan tentunya praktis dan semua itu ada di nowGoogle
Semua pasti bertanya-tanya apa kelebihan nowGoogle ?
Oke disini saya akan jelaskan kenapa saya bisa mengatakan bahwa nowGoogle adalah pesaing yang berat bagi Google dan Yahoo.
Mari kita coba mengunjungi nowGoogle melalui alamat dibawah ini :
1.http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
2.http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
3.http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
4.http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)
  
Misalkan kita coba masukan kata Korupsi untuk lebih merincikan hal apa yang kita cari kita dapat menentukan kategori dari kata yang kita cari, apakah itu Blog, Books,Downloads,Ebook, Jobs, Images, Lyrics, Music, Social-bookmark, Videos atau Web-search. Hebat bukan !!! 
Eeiit ini baru permulaan masih ada lagi keistimewaan nowGoogle. 


Ini keistimewaan yang teristimewa dari nowGoogle, cukup mengetik kata yang ingin kita cari maka akan muncul search engine - search engine lain yang dimaksudkan akan menjadi perbandingan apabila kita tidak menemukan kata yang kita cari pada suatu search engine, gimana hebat bukan ?
DALAM SATU SEARCH ENGINE TERDAPAT 10 SEARCH ENGINE seperti Bing, AOL,  ASK,  AllTheWeb, Lycose, Dogpile, AltaVista dan Clusty bahkan Google dan Yahoo ada didalamnya.. 
Apakah masih ragu jika Google dan Yahoo akan tersingi dalam hal Search Engine ?
Semua itu saya katakan "TENTU"

Bagi para Searching Mania kalo hasil searching kalian pengen lebih lengkap gunakan nowGoogle.
Oke !!
Semoga bermanfaat,
Selamat ber-Searching !!!


0 comments: